Sabtu, 20 Juli 2013

peluang bisnis modal kecil

Peluang Usaha Saat ini dengan Modal Kecil yang Menguntungkan

Tak perlu benar-benar pintar dalam membuat sebuah peluang usaha saat ini. Modal utama yang dibutuhkan adalah niat, tekad, dan semangat. Masalah modal bisa kita kesampingkan dulu, memikirkan strategi dan konsep usaha yang benar-benar bisa diterima di tengah-tengah masyarakat adalah hal terpenting dari pada memikirkan soal permodalan. Sering kali seseorang terbebani masalah modal, tidak bisa dipungkiri memang masalah modal adalah masalah paling vital dalam mendirikan sebuah usaha.

Namun membuat ide yang sangat cemerlang adalah hal terpentig yang harus ita lakukan terlebih dahulu. Bila kita lihat peluang usaha saat ini sangat beragam, tak tak jarang seseorang bingung ketika hendak memilihnya. Menyesuaikan dengan bakat dan kemampuan mungkin bisa menjadi solusi terbaik dalam memilih peluang usaha yang ada pada saat ini. Beberapa contoh peluang usaha di bidang jasa berikut ini, semoga mampu menginspirasi kita semua.

Service elektronik
Perabotan elektronik telah menjadi bagian penting dari sebuah rumah. Barang-barang elektronik seperti televisi, radio, tape dan lain sebagianya rentan terhadapa krusakan. Bila kita punya kemampuan di bidang ini maka tak ada salahnya kita mencoba untuk melayani banyak orang yang membutuhkan jasa ini.

Jasa perbaikan mesin cuci
Saat ini hampir setiap rumah di perkotaan memiliki mesin cuci. Bagi kita yang lulusan sekolah kejuruan, kita pun bisa mempelajari cara memperbaiki mesin cuci. Jasa ini sangat dinanti bagi orang-orang yang membutuhkan. Dan ini menjadi peluang usaha saat ini juga bagi kita yang jeli.

Usaha service komputer dan laptop
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa komputer dan laptop sangat menjamur saat ini dan dimiliki oleh banyak orang. Namun barang-barang tersebut tentu tak luput dari kerusakan maupun kendala-kendala kecil seperti instalasi program dn lain-lain. Punya keahlian di bidang ini, maka saatnya kita melayani banyak orang yang membutuhkan peluang usaha jasa kita ini.

Jasa service khusus printer
Ini merupakan jenis usaha jasa yang sangat dicari oleh banyak orang. Jasa service khusus printer sangat dicari bagi kebanyakan usaha seperti, warnet, rental komputer, bahkan sampai instansi-instansi atau perkantoran yang ada di sekitar kita. Punya keahlian di bidang ini tentu sangat menguntungkan bagi kita. Dengan cukup menyebar kartu nama ke beberaba bidang usaha seperti bank dan instansi pemerintahan seperti kantor kecamatan kabupaten dan dinas-dinas tertentu, maka usaha jasa kita ini akan semakin dikenali oleh banyak orang.

Rental pengetikan
Banyak orang yang harus dilayani dalam mengetik naskah, maupun untuk kepentingan tugas sekolah, tugas kuliah bahkan untuk mengetik surat-surat penting yang tidak semua orang bisa melakukannya. Punya keahlian di bidang ini sangat menguntungkan bagi kita, karena kita bisa melayani banyak orang yang membutuhkan. Dan tentu saja usaha ini akan sangat bagus dan menguntungkan

Ada banyak ragam dan jenis peluang usaha yang ada pada saat ini yang menguntungkan dan bagus, namun semua itu tentunya tergantung seberapa besar kemauan kita untuk mengembangkan ketrampilan yang dimiliki.

Jual Pulsa,Tiket Kereta,Tiket Pesawat,Pembayaran rekening Listrik,Token PLN,SPEEDY,AORA TV,indovision,DLL
Peluang Usaha ini kini sangat menjanjikan untuk kedepanya,jika anda tertarik Untuk berbisnis Ini silahkan Kunjungi / Lihat / klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar